Yohanes Bandung Bondowoso

Kenalan Yuk!

Hola!

Selamat datang di sini, blog yang dibuat untuk menampung segala bentuk tulisan yang pernah —dan akan— gua bikin.

By the way, pagi ini gua di pantry lagi bikin kopi, setelah ngebuka bungkus ABC Susu, gua tuang isinya ke tong sampah, dan bungkusnya ke gelas. Penyesalan terasa sampai sekarang.

Gua punya kebiasaan yang berbahaya, yaitu bengong, melamun, bisa menyebabkan kesambet atau bahasa tenarnya kesusupan kesurupan.

Pas bengong, imajinasi gua bisa membangun gedung, meresmikan agama baru, menulis buku filsafat atau lirik lagu dan lakon teater. Liar, dan seperti opini individu pada umumnya, akan ada pihak lain yang pro dan kontra. Jadi tl;dr untuk blog ini, kalo lu gak bisa membuka pikiran lu sedikit untuk menerima tulisan yang (sangat terkadang) menyinggung, well, maaf. Tapi lu bisa komentar di post saya untuk memperbaiki jalan pikir saya kacau saya ini kok, terima kasih sebelumnya. Selama beberapa hari ke depan, gua akan merilis tulisan yang pernah gua tulis di komputer atau telepon selular untuk mengisi populasi post di blog ini.

Sore ini, pukul 5.55pm berarti 5 menit sebelum waktu pulang resmi dari kantor. Nyatanya gua akan pulang sekitar jam 7, setelah kongkow di smoking area bareng temen(karena kita makhluk sosial). Dilanjutkan ganti baju, karena gua naik sepeda ke kantor, lalu perjalanan pulang satu jam.

Tepat saat ini, gua lagi bikin post perkenalan ini, sambil ngedengerin soundtrack dari serial TV “Dexter”, gua sangat merekomendasikan serial itu. Lalu dalam beberapa menit kemudian, gua akan merilis post ini, menulis laporan kerja harian, dan menunaikan kegiatan yang udah dijelasin di paragraf sebelumnya.

Selamat malam kekasih, mimpi indah malam ini.

Published on 🔗, tagged: #indonesian #blog

If you have any feedback, please comment below or contact me at hi@ybbond.id


Webmentions ?:

Submit your WebMention reply URL:

Does not know WebMention?
Use commentpara.de to reply: